Dewan Agus dari Fraksi PDIPJemput Aspirasi Warga Jatiraden Saat Reses

Bekasi – Anggota DPRD Kota Bekasi dari Fraksi PDI Perjuangan Kota Bekasi Agus SE menggelar reses yang berlangsung di Kelurahan Jatiraden Kecamatan Jarisampurna Kota Bekasi. Jumat (11/2/2022) malam

Pada umumnya, warga Jatiraden mengusulkan adanya pembangunan sarana ibadah, perbaikan jalan dan juga saluran di wilayahnya.

Bacaan Lainnya

Selain pembangunan infrastruktur, warga juga menginginkan adanya pelayanan kesehatan (BPJS) dan bantuan pemberdayaan ekonomi bagi para pelaku usaha terutama dalam modal dari pemerintah.

Karenanya, kata dia, dirinya akan fokus memperjuangkan aspirasi masyarakat dan ikut memberikan solusi terbaik.

“Mudah mudahan usulan warga bisa terakomodir. Sebab kehadiran saya di reses malam ini, bukan untuk kepentingan pribadi melainkan untuk kepentingan umum atau konstituennya. Saya akan perjuangkan dan kawal sebaik-baiknya.”ungkapnya.

Menurut anggota Komisi 1, kehadirannya pada reses ini untuk menampung dan mendengar apa saja kepentingan warga dalam pembangunan yang ada di wilayah

“Terkait usulan warga ini nantinya akan diajukan pada Musrenbang tingkat Kecamatan sampai tingkat Kota. karena ini sudah jadi catatan. Tinggal mana usulan warga yang di perioritas.”pungkasnya. (ton)

Pos terkait