Agar Terhindar dari Hukum, Peserta Didik Tingkat SMA Dapat Penyuluhan Hukum

Bekasi – Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Bekasi melakukan kegiatan penyuluhan hukum pelaku kekerasan atau bullying di media sosial bagi peserta didik tingkat SMA Negeri se-Kota Bekasi sekaligus memberikan pemahaman tentang bahaya narkoba.

Kegiatan Program Jaksa Masuk Sekolah (JMK) ini digelar di Aula SMAN 1 Kota Bekasi yang dihadiri langsung Kepala SMAN 1 Kota Bekasi Ekowati dan juga para peserta didik.

Bacaan Lainnya

Kejari Kota Bekasi melalui Kepala Seksi Intelegen (kasiintel) Kejari Kota Bekasi Yadi Cahyadi mengungkapkan adapun tujuan kegaiatan ini, agar para siswa menjauhi dan tidak terjerat hukum.

Semoga ujar dia generasi muda khususnya para peserta didik tingkat SMA di Kota Bekasi menjadi generasi muda yang maju dan sukses dan terhindar dari hukum.

“Akhir-akhir ini, para peserta didik dalam pergaulannya sudah meresahkan bagi masyarakat. Atas itu, penyuluhan hukum ini diadakan agar para siswa dapat menjauhi pelanggaran hukum “ungkap Yadi pada Senin, (21/2/2022).

Sementara, Kepsek SMAN 1 Kota Bekasi Ekowati megungkapkan terima kasihnya kepada pihak Kejari yang telah memberikan penyuluhan hukum bagi anak didiknya. .

“Karena anak-anak generasi muda ini adalah penerus bangsa, tentunya harus menjadi orang-orang yang bersih dari jeratan hukum dan menjadi orang yang hebat sesuai cita-citanya, tentunya yang mereka inginkan,” pungkasnya. (ton)

Pos terkait