Proses PTM, Wakil Gubernur Jawa Barat Kunjungi SMAN 1 Kota Bekasi

Bekasi – Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum mengunjungi SMA Negeri 1 Kota Bekasi. Senin, (16/1/2022). Hal ini bertujuan untuk melihat langsung proses Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di sekolah negeri dan swasta se-Kota Bekasi.

Pada, kesepatan itu, Uum didampingi Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto sempat berinteraksi dengan siswa sekaligus mendengarkan paparan proses PTM yang sudah berjalan.

Bacaan Lainnya

“Tetap semangat ya, mari raih prestasi, harus saling menjaga prokes. Jangan lengah. Kita saling mengingatkan satu sama yang lain.”ujar Uum saat menyapa siswa.

Uum juga menyampaikan kepada siswa untuk selalu belajar dengan giat, disiplin, serta memiliki moral maupun etika dan akhlak yang baik terhadap teman maupun guru yang mengajar.

“Saya pesankan, generasi muda perlu memiliki keahlian, yakni menguasai teknologi, memiliki kemampuan komunikasi yang baik, membiasakan diri berbagi tugas dengan berorganisasi, serta memperkuat keimanan.”ujar Uum.

Bahkan kedua kepala daerah tersebut juga menyempatkan melihat langsung beberapa kelas siswa yang sedang melakukan kegiatan PTM.

Sementara itu, Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto mengapresiasi atas kunjungan Wakil Gunernur Jawa Barat ke SMAN 1 KOota Bekasi.

“Saya apresasi kepada Gubernur yang telah menyempatkan waktunya untuk berkunjung ke SMAN 1. Bahkan beliau juga tadi juga sudah memberikan motifasi kepada siswa.”ungkapnya. (hms).

 

Pos terkait