Tahanan Kasus Pencabulan Ditemukan Tewas Ngambang di Kali Bekasi

Bekasi – Seorang tersangka ditemukan tewas mengambang di Kali Bekasi. Tahanan Kasus Pencabulan itu ditemukan warga di aliran kali Bekasi, Kecamatan Bekasi. Pada Minggu (02/01/2022).

Jasad S yang diketahui merupakan tersangka dan menjadi tersangka Sat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota, pertama kali ditemukan warga yang hendak buang air kecil.

Bacaan Lainnya

“Awal mula kejadian ketika saksi hendak buang air kecil di pinggir kali bekasi melihat korban mengambang dengan posisi telungkup, atas kejadian tersebut saksi langsung melaporkannya kepada warga dan ketua RT selanjutnya teruskan ke Polsek Bekasi Timur dan Polrestro Bekasi Kota,” ujar Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Aloysius Suprijadi didampingi Kasat Reskrim Kompol A. Alexander kepada media.

Korban ditemukan tertelungkup di aliran kali Bekasi dengan kondisi sudah tidak bernyawa. Masih mengenakan baju tahanan serta tangan yang masih terborgol, menjadi dugaan kuat bahwa korban merupakan tersangka yang kabur.

“Dari hasil pengecekan terhadap ciri-ciri korban diduga korban merupakan tersangka yang melarikan diri dari Ruang PPA Sat Reskrim Polrestro Bekasi Kota pada tanggal 31 Desember 2021,” imbuhnya.

Polisi telah meminta keterangan beberapa saksi serta segera membawa jenazah korban ke Rumah Sakit Polri Kramatjati untuk dilakukan outopsi. (*)

Pos terkait