Panglima TNI Berikan Kue Ulang Tahun di Hari Bhayangkara ke-75

  • Whatsapp

Jakarta – Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, memberikan kejutan spesial kepada Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo, di Hari Bhayangkara Ke-75 dengan berkunjung langsung ke Rumah dinas Kapolri, Jakarta Selatan, hari ini Kamis (1/7/2021).

Dengan melaksanakan prokes, Panglima TNI dalam kunjungannya memberikan kejutan dengan memberikan ucapan selamat dan membawa kue ulang tahun yang bergambar Panglima TNI dan Kapolri.

Panglima TNI juga menyampaikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-75 kepada Kapolri sekaligus memberikan doa kepada Jajaran Polri untuk semakin profesional dengan mengedepankan “Presisi” prediktif, responsbilitas dan transparansi berkeadilan yang merupakan program yang diusung oleh Kapolri.

“Sekali lagi kami ucapkan selamat hari Bhayangkara yang ke-75,” tutur Panglima TNI.

Dalam kesempatan itu, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto menjelaskan bahwa, kedatangannya ke rumah dinas Kapolri memang disengaja untuk memberikan kejutan spesial di HUTke-75 Bhayangkara.

Kejutan ini tidak hanya diberikan kepada Kapolri saja, namun seluruh jajaran TNI yang ada di kewilayahan pagi ini juga melakukan hal yang sama memberikan ucapan selamat HUT Bhayangkara sampai ke tingkat Polsek.

“Semoga kebersamaan TNI-Polri dalam bentuk sinergitas, NKRI semakin kuat,” ungkap Panglima TNI.

Sementara, Kapolri Jenderal Pol Sigit Prabowo menyampaikan ucapan terima kasih atas kejutan dan perhatian Panglima TNI pada hari Bhayangkara ke-75. (*)

Pos terkait