Ketua RW 17 Jatimulya Sebut Warga Antusias ikuti Vaksin Presisi

  • Whatsapp

Tambun – Ketua Rukun Warga (RW) 17 Jatimulya Kecamatan Tambun Selatan Kabupaten Bekasi, Rudi Sutopo mengatakan warga luar biasa antusias mengikuti vaksinasi COVID-19 Gerai Vaksinasi Presisi Polres Metro Bekasi yang diselengarakan di Masjid Nurul Iman Pondok Timur. Sabtu, (17/7/2021).

Rudi mengatakan sudah 300 orang warganya yang sudah disuntik vaksin dari 500 kuota vaksin yang diberikan pada pelaksanaan di hari pertama gerai vaksinasi presisi tersebut.

Baca Juga :

“Jadi, kami melakukan kegiatan ini baru tahap pertama, Semua dengan Prokes. Ada 300 orang yang sudah kami laksanakan vaksin. Dan luar biasa antusiasme masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi ini,” ujar Rudi saat ditemui wartawan di Masjid Nurul Iman Pondok Timur, Sabtu

Rudi mengatakan warga tidak hanya datang dari wilayah Kabupaten Bekasi saja, tapi juga dari daerah lain bahkan ada yang dari Tegal Jawa Tengah, Indramayu dan Pandegalang, Jawa Barat.

“Gerai vaksinasi presisi Polres Metro Bekasi itu bisa diakses siapa saja dengan syarat harus menunjukkan kartu tanda penduduk (KTP) dan Kartu Keluarga (KK).”ujarnya.

Rudi mengatakan vaksin ini atas bantuan dari Polres Metro Bekasi pada warga RW 17 Jatimulya dengan harapan vaksin ini bisa menjadi inmunitas sehinga warga bisa jadi tahan dan kebal terhadap wabah Covid-19.

“Saya berterima kasih sekali. Mudah-mudahan kepolisian sukses dan semakin dekat dengan masyarakat.”ungkap Rudi Sutopo.

Pelaksanaan vaksinasi itu akan menyasar warga berusia 18 tahun ke atas dan dibuka sampai pukul 15.00 WIB.

“Untuk menghindari kerumunan, sebelumnya kami sudah lakukan pendataan dan memberikan formulir pendaftaran ke warga untuk mengisinya di rumah masing-masing.”ucap Rudi. (ton)

Pos terkait