Iklas Berbagi di Tengah Covid, DPC PDIP Kota Bekasi Sumbang 12 Ekor Hewan Qurban di Idul Adha

  • Whatsapp

Bekasi – DPC Partai Perjuangan Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Bekasi menymbangkan sebanyak 12 ekor hewan qurban di Hari Raya Idul Adha di tengah pandemi Covid-19 untuk pelaksanaan Idul Adha yang digelar besok.

“Sasarannya, untuk warga isoman, masyarakat biasa dan juga kepada pengurus partai yang terdampak covid-19.”kata Sekretaris DPC PDIP Kota Bekasi Feisal Hermawan. Senin, (19/7/2021) melalui telepon selukernya saat dihubungi

Baca Juga :

Tujannya, kata dia untuk meringankan beban masyarakat di tengah Covid dan di masa Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

“Walaupun tak seberapa, mudah-mudahan bisa membantu masyarakat yang betul betul membutuhkan.”ujarnya

“Jadi ada 12 ekor hewan qurban. Kalau untuk teknisnya, akan disebar di tiap-tiap kecamatan. Karena DPC ini wilayahanya ada di Bekasi Timur, ya mungkin PAC Timur yang melaksanakan. Jadi kita serahkan ke PAC masing-masing.”lanjut Seiful.

Untuk sumber dananya gotong royong dari semua anggota Fraksi, ketua DPC dan kas partai.”Tahun lalu kita juga sumbang 12 ekor cuman kita serahkan ke pengurus partai, tapi tahun ini kita serahkan ke pengurus ranting dan cabang.untuk membagikan pada masyarakat.” tuturnya.

Ia berharap sumbangan hewan qurban pada pelaksanaan Idul Adha ini dapat menjadikan kita iklas berbabagi kepada sesama di tengah pandemi.

“Sebab dampak pandemi ini, masyarakat merasakan juga imbasnya.”ungkapnya. (ton)

Pos terkait