Artis Nia Ramadhani dan Ardi Bakri Tersandung Kasus Narkoba

  • Whatsapp

Jakarta – Pasangan artis Nia Ramadhani (31) dan Ardi Bakrie (42) ditangkap Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Metro Jakarta Pusat terkai kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus menerangkan pengungkapan ini berawal dari adanya informasi yang masuk terkait seorang artis yang sering menggunakan sabu di kediamannya.

Baca Juga :

“Kronologisnya jam 09.00 WIB Satresnarkoba Jakarta Pusat mendapatkan informasi bahwa artis RA sering menggunakan sabu di tempat tinggalnya yang ada di Pondok Pinang, Pondok Indah, Jakarta Selatan,” terang Kombes Pol Yusri kepada wartawan melalui keterangannya, Kamis (8/7/2021).

“Kemudian saat penggeledahan di kediaman RA dan AAB, ditemukan barang bukti sabu seberat 0,78 gram dan bong atau alat hisap sabu,” sambung Kabid Humas.

Kombes Yusri melanjutkan, keduanya beserta sang sopir yang berinisial ZN diketahui telah mengonsumsi sabu selama beberapa bulan. Berdasarkan hasil pemeriksaan, motif menggunakan sabu karena adanya tekanan pekerjaan.

“Tiga-tiganya ini tersangka namun masih didalami lebih lanjut. Pengakuannya baru 4-5 bulan menggunakan. Motifnya tekanan kerja yang banyak, tapi itu alasan klasik ya” terang Kombes Yusri.

“Kami tentunya masih mendalami dan akan mengejar terus. Mudah-mudahan kita dapat pemasoknya. Apakah termasuk dia ini juga yang memasok ke publik figur lain, kita akan kejar,” tandas Kombes Yusri. (*)

Pos terkait