Dirut Tegaskan Stok Oksigen di RSUD CAM Kota Bekasi Masih Tercukupi

  • Whatsapp

Bekasi – Ketersediaan oksigen di RSUD Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi saat ini masih tercukupi untuk kebutuhan pasien yang datang dengan keluhan gejala terpapar virus Covid-19 dan penyakit lainnya.

Hal tersebut diungkapkan Dirut RSUD Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi, Kusnanto kepada teropongindonesia.com melalui telepon seluler, Rabu (30/6/2021).

Bacaan Lainnya

Menurutnya, tidak ada kendala oksigen untuk pasien.”Sampai hari ini oksigen masih tercukupi, dan jumlah tabung besar 240 yang kecil 100, pemasok pun masih terus komitmen menyuplai oksigen,” ungkapnya.

Dia pun dalam kesempatan itu menyampaikan, agar masyarakat tetap menjaga kesehatan dengan mematuhi protokol kesehatan (Prokes) agar pasien yang datang ke RSUD menurun dan kebutuhan oksigen tidak terlalu banyak.

“Ya mudah-mudahan masyarakat Kota Bekasi tetap menjaga kesehatan dengan cara mematuhi protokol kesehatan, agar tenaga kesehatan yang ada tidak terlalu memporsir tenaga karena lonjakan pasien seperti yang terjadi saat ini,” tutupnya. (adv)

Pos terkait