Ayah Korban : Sejak Kenal Pelaku AT, Sikap Putrinya Berubah Drastis

Foto ilustrasi

Bekasi – Ayah korban remaja siswi SMP berinisial PU (15), DN mengisahkan perubahan sikap anaknya sejak kenal dengan pelaku AT (21). PU belakangan menjadi senang dandan dan jarang pulang.

Padahal, sebelum mengenal AT, PU dikenal anak yang sangat jarang besolek diri. Sejak kenal anak anggota DPRD Kota Bekasi itu, PU kerap keluar rumah dengan berbagai alasan.

Bacaan Lainnya

“Saya melihat perubahan diri dari mulai kosmetik, jarang pulang dan sering beralasan bohongi saya,” kata DN, Selasa (20/4/2021).

DN tak bersikeras menegur putrinya itu atas perubahan sikap. Sebab, ia mengira sang anak sedang memasuki fase pertumbuhan anak remaja pada umumnya.

“Saya memantau, tapi saya tidak menekan anak saya karena saya memaklumi dia masih usia labil,” ujarnya.

Perubahan sikap PU pun terus berlanjut setiap harinya. Hingga akhirnya korban tak pulang selama satu minggu tanpa memberi keterangan jelas kepada orangtuanya.

“Saya tanya posisinya, lalu jawabannya berbeda. Sudah jelas ada perubahan di diri anak saya sudah kelihatan,” papar DN.

DN menegaskan jika putrinya nekat menginap selama seminggu karena ada paksaan dari pelaku yang melarang korban pulang.

“Tanpa di luar dugaan anak pulang ke rumah. Saya tanya kenapa tidak pulang-pulang, anak saya bilang dia dilarang pulang (oleh pelaku),” jelasnya.

Sebelum kejadian pemerkosaan tersebut, DN mengaku sempat beberapa kali menasehati sang anak agar menjauhi AT. Namun korban tak menggubris dan tetap berhubungan dengan pelaku.

“Sempat juga handphonenya saya sita, tapi akhirnya saya malah kesulitan komunikasi,” ungkapnya.

Sebelumnya PU mengaku diduga telah diperkosa oleh anak anggota DPRD Kota Bekasi korban juga diduga mendapat kekerasan fisik dari pelaku.

“PU bukan saja menjadi korban pemerkosaan, tetapi juga juga terindikasi menjadi korban perdagangan orang.” duga Novrian, selaku pedamping korban. (ton)

Pos terkait