Widyawati Farah Imelda Nyalon Kadin Kota Bekasi. Ini Motivasinya

  • Whatsapp
Foto. Widyawati Farah Imelda

Bekasi – Salah satu calon kandidat Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Bekasi mengembalikan formulir pendaftaran pada Musyawarah Kota (Mukota) Senin (15/2/2021).

Widyawati Farah Imelda, salah satu kandidat menuturkan bahwa dirinya telah menyelesaikan seluruh persyaratan administrasi yang diinginkan panitia pelaksana.

Bacaan Lainnya

“Semua persyaratan itu kita sudah penuhi hari ini dan sudah diterima langsung oleh ketua panitia. Kalau pun nanti masih ada kekurangan, nanti akan dikomunikasikan” katanya.

Ia mengatakan, adapun yang mendorong dirinya maju menjadi calon ketua Kadin dikarenakan, selain ingin memajukan Kadin Kota Bekasi, ia juga ingin memotivasi para pelaku usaha agar tetap semangat dan bangkit walaupun keadaan pandemi seperti ini.

“Adanya Kadin ini bisa membangun semangat pelaku usaha dan membantu program Pemkot Bekasi.”ujarnya.

Menurut dia, kurangnya kegiatan Kadin selama ini karena masing – masing pengurus punya banyak kesibukan sehingga kegiatan Kadin menjadi kurang maksimal.”Kurang maksimalnya, yah mungkin dalam perekonomian dan juga yang lain.”ucap Widya.

Dengan demkian kata Widya, siapapun yang menjadi ketua Kadin kedepannya, semoga bisa menjadi motivator dan pemersatu bagi para anggota Kadin lainnya sehingga bisa membangkitkan gairah dan semangat para prngurus Kadin.

Ia juga mengakui bahwa pihaknya pun sampai saat ini masih bersinergi dengan Pemerintah Kota Bekasi dan saling mendukung untuk memajukan Kota Bekasi.”Sampai saat ini pun, Wali Kota Bekasi Pak Rahmat Effendi sangat mendukung kegiatan Kadin di Kota Bekasi.” pungkasnya. (ton).

 


Pos terkait