Usai Begituan, Aksi Sejoli Mesum di Halte Bus Ditangkap Polisi

  • Whatsapp

Jakarta – Polisi menangkap wanita berinisial MA (21) yang viral karena melakukan tindakan asusila bersama seorang pria di sebuah halte bus, di Jalan Kramat Raya, Senen, Jakarta Pusat. MA ditangkap di sekitar lokasi kejadian pada Jumat (22/1) malam. Sedangkan, pelaku pria masih diburu polisi.

Dalam konferensi persnya di Mapolres Metro Jakarta Pusat, Kompol Ewo Samono pun sempat bertanya kepada MA perihal alasan nekat melakukan tindak asusila di muka umum. Namun, MA memberikan jawaban yang mengejutkan.”Tidak apa-apa, memang kenapa?” jawab MA kepada Kompol Ewo, Senin (25/1/2021).

Bacaan Lainnya

Kepada polisi, MA juga mengaku melakukan tindak asusila itu secara sadar dan tidak terpengaruh minuman beralkohol.

Ewo menambahkan, pihaknya juga akan memeriksa kejiwaan MA. “Yang bersangkutan kami periksa ke rumah sakit untuk kejiwaannya,” ujar Ewo.

Polisi hingga kini masih melakukan pemeriksaan terhadap MA guna mengetahui identitas pelaku pria sekaligus untuk mengungkap motif melakukan tindak asusila di halte bus.

Sebelumnya, aksi sejoli mesum di sebuah halte bus di Jalan Kramat Raya, Senen, Jakarta Pusat, Jumat (22/1) dini hari, viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @jktinformasi, tampak sejoli yang memakai baju hitam melakukan adegan mesum di dalam halte bus. Adapun dalam video, sejoli itu melakukan mesum di saat sejumlah pengendara motor masih banyak yang melintasi halte tersebut.

“Pak, di hotel saja, pak, di hotel, jangan di situ,” teriak perekam video kepada sejoli itu. Merespons peristiwa itu, polisi langsung turun tangan hingga akhirnya dapat menangkap MA. (hen)


Pos terkait