Kades Randusari Ingin Benahi Lapangan Desa Sesuai Fungsinya

  • Whatsapp
Foto. Kades Randusari Sanyoto

Tegal – Kepala Desa Randusari Sanyoto ingin membenahi lapangan desa agar bisa bermanfaat untuk warganya khususnya untuk para pecinta olah raga.

Saat ditemui dikantornya, Sanyoto (Kades) mengatakan, hal ini dilakukan karena semakin tingginya animo masrarakat pencinta olah raga khususnya dari kalangan anak muda dan anak anak yang semakin hari ramai.

Bacaan Lainnya

“Jadi saya ingin lapangan ini bisa dimanfaatkan sebaik mungkin sesuai fungsinya. Pembenahan ini juga menjadi salah satu acuan untuk program saya kedepan mas, Karena jika masyarakat sehat, pasti akan berfikir secara sehat juga Mas.” katanya Senin, (16/11/2020).

Bukan hanya itu untuk progran kedepanya, Sanyoto juga ingin mewujudkan semua jalan di desanya bisa beraspal. Sebab masih ada ditemukan beberapa titik jalan yang belum di aspal (masih tanah).

“Semoga kami bisa mewujudkan semua itu, tapi karena kondisi pandemi, Kami belum bisa mewujudkanya, Mudah-mudahan tahun depan semua bisa berjalan,” ia berharap.

Ia juga menyebut adapun item atau produk yang masuk dalam Bumdes di desanya adalah warung sembako dan suplier alat-alat tulis kantor (ATK),” ia melanjutkan ketika disinggung.

Namun terkait alat tulis kantor, dirinya mengaku bahwa hal itu belum bisa berjalan saat ini lantaran butuh biaya yang lumayan.

“Kalau sembako, ya mungkin dalam waktu dekat ini bisa berjalan. Kami akan melayani kebutuhan masyarakat dengan harga lebih murah. Dan harga yang kami pasang adalah harga agen sebab kami beli dari pabrik langsung Mas.” pungkasnya. (pandi)


Pos terkait