Empat Pejabat Kota Bekasi Masuki Masa Purnabhakti

  • Whatsapp

Bekasi – Memasuki purnabhakti, empat pejabat Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi menerima piagam penghargaan dari Taspen.

Ke empat pejabat tersebut diantaranya, Asisten Daerah Pemerintahan , Encu Hermana, Staf Ahli Wali Kota bidang Ekonomi Pembangunan dan Kemasyarakatan, Riswanti, Kepala Bagian Kesos, Mardani dan Kepala Bidang di Dinas Sosial, Zaini Idris.

Bacaan Lainnya

“Dalam momen pelepasan ini, kami secara resmi mengucapkan terima kasih atas berbagai dedikasi, loyalitas, dan pengabdian panjang yang diberikan untuk Kota Bekasi,” ujar Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi saat apel pagi Senin, (30/11/2020) bertempat di Stadion Patriot Candrabhaga.

Ia berharap pertemuan ini memberikan kesan terbaik di akhir pengabdian sebagai ASN. Di mana hanya di Kota Bekasi ada pelepasan secara resmi karena menyadari benar pengabdian para ASN sangat berarti.

“Setelah memasuki masa purna bhakti bukan berarti tidak berkiprah dalam pembangunan Kota Bekasi.” Ia berharap.

Selain itu, Wali Kota Bekasi bersama Wakilnya juga menyerahkan penghargaan dari APRINDO kepada peserta UMKM unggulan Kota Bekasi yang berhasil masuk ke tingkat Nasional. Yakni dari Founder le difia Cake and Bakery atas nama ibu Ira Dyah Mandayani dan Kelompok Usaha Bersama Penyandang Disabilitas (Kube Panda) atas nama iPaini.

Pemkot Bekasi juga memberikan sebanyak 7 kendaraan roda empat untuk operasional warga kepada 5 mesjid dan 2 gereja. Bantuan tersebut berupa mobil ambulance jenazah.

Berikut 5 mesjid dan 2 gereja yang meerima kendaraan operasional yakni,

1. Masjid Fatahilah, Kelurahan Jatiluhur

2. Musholla Al Ikhlas, Kelurahan Jatiluhur

3. Masjid Al Musthopa, Kelurahan Mustika Sari

4. Masjid Al Mutaqqin, Kelurahan Jatimelati

5. Masjid Nurul Iman, Kelurahan Jati Mekar

6. Gereja HKBP Jakasampurna, dan

7. Gereja Katolik Paroki Kranji st. Mikael. (ton)


Pos terkait