Kota Bekasi Terima Bantuan 8000 Masker

  • Whatsapp

Bekasi – Bertempat di Gate 19 Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi, Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi menerima bantuan dari PT. Mentari Mulia Berjangka berupa makser sebanyak 8000 pcs.

Bantuan ini akan segera didistribusikan kepada para tenaga medis ataupun tim analis kesehatan di Puskesmas atau di rumah sakit penanganan Covid 19. PT. Mentari Mulia Berjangka sebelumnya sudah menyalurkan beberapa makser ke Rumah Sakit lainnya secara langsung.

Bacaan Lainnya

Wali Kota Bekasi juga akan menyerahkan kepada para pasien isolasi mandiri di rumah sakit darurat Stadion Patriot Candrabhaga yang kini sudah ada 43 pasien rawat inap, juga untuk Green Hotel yang sudah dibuka untuk para pasien penanganan Covid-19 ini sudah ada 6 pasien yang masuk dan secepatnya akan di distribusikan masker tersebut.

Wali Kota Bekasi mengapresiasi kepada PT. Mentari Mulia Berjangka atas kepedulian yang telah di berikan untuk Kota Bekasi, semoga menjadi ladang ibadah bagi kita semua dan menjadi percontohan bagi yang lain yang ingin ikut berkontribusi dalan penanganan Covid-19.

Wali Kota Bekasi juga berpesan untuk selalu menjaga kesehatan tubuh bagi diri sendiri maupun orang terdekat agar kita bisa memiliki imun tubuh yang baik sehingga tidak terjadi serangan penyakit dalam wabah ini serta selalu memakai masker yang mampu meminimalisir penularan dengan lawan bicara. (ton)

Pos terkait