Kapolri dan Istri Buka Peringatan HKGB ke-68 Secara Virtual

  • Whatsapp
Fofo. Jenderal Idham Azis

Jakarta – Peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) yang ke-68 tahun ini mengusung tema “Bhayangkari Mendukung Anggota Untuk Produktif dan Inovatif Demi Kemajuan Ekonomi Bangsa Yang Semakin Kuat”, diikuti secara virtual oleh para pengurus dan pembina Bhayangkari seluruh Indonesia.

Acara yang berlangsung selama dua jam ini dibuka oleh Ketua Umum Bhayangkari Ny. Fitri Idham Azis yang didampingi Pembina Umum Bhayangkari Jenderal Pol Idham Azis, dan disaksikan secara virtual oleh pengurus serta pembina Bhayangkari Satuan Brimob, di ruang data Makosat Jakarta, Jumat (23/10/2020).

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan tersebut, Wadansat Brimob Polda Metro Jaya AKBP Bhakti Suhendarwan mewakili Kapolri, menyampaikan kepada para pengurus dan anggota Bhayangkari Cabang Sat Brimob Polda Metro Jaya agar selalu mendukung suami sebagai anggota Polri dalam melaksanakan berbagai tugas kepolisian.

“Diharapkan Ibu-ibu Bhayangkari selalu mendukung suami sebagai anggota Polri dalam melaksanakan tugas-tugas kepolisian untuk melayani masyarakat,” ujar AKBP Bhakti.

Setelah pelaksanaan peringatan secara virtual selesai dilaksanakan, Wadansat Brimob Polda Metro didampingi Ketua Bhayangkari cabang Brimob Metro Jaya Ny. Endang Deonijiu De Fatima menggelar selamatan sederhana sebagai tanda rasa syukur kepada Tuhan YME

Pos terkait