IWO Tegal Berikan Bantuan Kitab Suci Al-Quran ke Mushola Sakinah Al Bahar

  • Whatsapp

Brebes  – Ikatan Wartawan Online (IWO) Tegal bersilaturahmi sekaligus memberikan kitab suci Al Quran ke Mushola Sakinah Al Bahar di Perumahan Kalipucang Makmur Kecamatan Jatibarang Kabupaten Brebes, Sabtu (24/10/2020).

Bantuan Kitab suci Al Quran ini diterima langsung oleh pengurus mushola, Ardiansyah. Giat tersebut juga merupakan agenda dari rangkaian kegiatan HUT ke-1 IWO Tegal yang jatuh pada 25 Oktober 2020.

Bacaan Lainnya

Ketua IWO Tegal, Hartadi Setiawan menekankan anggotanya untuk selalu dan memiliki jiwa kepedulian kepada sesama.

“Kegiatan ini untuk meningkatkan kemitraan IWO Tegal dengan masyarakat, sehingga sinergitas yang terjalin tetap terjaga.” kata Hartadi seusai menyerahkan kitap suci Al Quran.

Ia menambahkan, bantuan yang diberikan merupakan dari tabungan masa depan dimana amalnya akan mengalir setiap orang yang membuka dan membacanya.

Sementara itu Moh Aksan selaku Dewan Kehormatan IWO berpesan agar tidak melihat isi bantuannya, tapi keikhlasan dan kepedulian untuk bersama mengetuk pintu surga.

Sementara, salah satu pengurus Musholla Sakinah Al Bahar, Ardiansyah mengapresiasi bantuan sejumlah kitab suci Al Quran di Mushola Sakinah Al Bahar. “Atas kepedulian IWO Tegal, saya ucapkan terima kasih,”ucapnya singkat.

Pos terkait