Pastikan Pemakaian Masker, Wali Kota Bekasi Sidak Tiga Pasar

  • Whatsapp
Foto. Wali Kota Bekasi sidak pasar

Bekasi – Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi dengan didampingi Camat dan Lurah setempat melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di tiga pasar. Ke tiga pasar itu diantaranya, pasar Harapan Jaya, Wisma Asri dan Pasar Mustika Jaya.

“Sidak ke 3 pasar ini untuk memastikan pemakaian masker bagi pedagang dan pembeli.” kata dia. Senin, (21/9/2020).

Bacaan Lainnya

Menurutnya, pemakaian masker selain sangat penting dalam mencegah peningkatan Covid-19 dan juga sebagai alat untuk memanilisir penularan Covid-19 di Kota Bekasi.

Ia juga menyebut, saat ini di masa adaptasi tatanan hidup baru di Kota Bekasi, para aparwrur pemerintah juga akan melakukan woro-woro sosialisasi gerakan pemakaian masker di wilayah setempat termasuk di jalan raya.

“Bagi para pengendara yang tak pakai masker nantinya akan diberhentikan dan diberikan sanksi berupa push up. Setelah itu diberikan masker agar dikenakan pada saat berkendara.” ujarnya.

Diakuinya, peningkatan Covid-19 yang terjadi di Kota Bekasi sudah kembali seperti semula. Maka itu diminta agar masing-masing individu sadar dan selalu tetap memakai masker.

“Sayangi diri kita, sayangi keluarga kita dan bantu sosialisasikan pemakaian masker di wilayah” pesan Rahmat Effendi. (ton)

Pos terkait