Mas Tri Lantik 12 Pengurus Relawan Samatri Kota Bekasi

  • Whatsapp

Bekasi – Relawan Sama Mas Tri (SAMATRI) mengadakan pelantikan dan Milad yang ke 2 (dua) tahun di Hip Sport Padurenan, Kecamatan Mustika Jaya, Kota Bekasi dengan menerapkan protokol kesehatan. Rabu (9/09/2020).

“Yang dilantik seluruh pengurus kota, pengurus 12 Kecamatan, dan pengurus 56 Kelurahan,” kata Dinal Saputra, selaku Ketua Umum SAMATRI.

Bacaan Lainnya

Ia menjelaskan, relawan SAMATRI fokus pada program giat-giat sosial, mengembangkan ekonomi kreatif, melestarikan kebudayaan, menjaga lingkungan hidup, serta membantu warga yg membutuhkan bantuan ambulan gratis.

“Harapan kedepan kepada seluruh pengurus yang dilantik agar terus berkomitmen dan meningkatkan semua program yang sudah dijalankan oleh SAMATRI, serta mendukung program pemerintah, dan ikhlas meluangkan waktu, tenaga, pikiran, materi secara gotong royong,” katanya.

“Yang pasti, keberadaan relawan SAMATRI adalah memberi manfaat untuk warga masyarakat Kota Bekasi.”ia melanjutkan.

Sementara, Wakil Walikota Bekaei Tri Adhianto pada kesempatan itu mengaku bagga karena relawan Samatri telah berjuang mulai dari Pilkada tahun 2018 lalu.

“Saya bangga karena hingga saat ini mereka rela berkorban untuk memberikan waktu, tenaga pikiran dan materi kepada masyarakat yang membutuhkan,” ungkap pria akrab disapa Mas Tri ini.

Ia juga menilai selama ini peran relawan Samatri hanya fokus membantu mensukseskan program Pemerintah Kota Bekasi khususnya dibidang sosial.

“Relawan Samatri kegiatan utamanya fokus dibidang sosial, membantu program pemerintah terutama dibidang sosial,” ujarnya dalam Milad ke-2 tahun di Mustikajaya.

Ia juga menyebut, saat ini Relawan Samatri sudah memiliki lima unit mobil ambulance gratis dan mobil serbaguna yang siap turun ditengah masyarakat yang membutuhkan seperti melaksanakan fogging, disinfektan dan lainnya.

“Relawan Samatri sudah memiliki banyak rekanan seperti URC yang siap berkolaborasi dengan Samatri,” pungkasnya. (ton)

Pos terkait