25 Orang Terjaring Rajia Yustisi di Terminal Induk Bekasi

  • Whatsapp

Bekasi – Petugas gabungan melakukan operasi yustisi terkait penerapan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Corona atau COVID-19 di Terminal Induk Bekasi Timur, Kota Bekasi.

“Hari ini ada 25 orang yang terjaring razia yang tidak memakai masker “kata Wakapolsek Bekasi Timur AKP Hotmam Hutajulu SH.MH Rabu, (16/9/2020).

Bacaan Lainnya

Hotman mengatakan, pihaknya hanya memberikan teguran terhadap para pelanggar yang tidak menggunakan masker bagi pengendara roda dua dan roda empat serta bagi pejalan kaki. Ini dilakukan untuk mencegah penularan virus corona atau Covid-19.

“Kalau sanksi, kita hanya sebatas berikan teguran dan menyarankan untuk membeli masker. Belum ada sanksinya karena belum ada Perdanya.” ujarnya.

“Ini sebagaimana tadi saya sampaikan, kita dalam rangka pencegahan covid-19 di Kota Bekasi khususnya wilayah hukum Bekasi Timur sehingga masing masing masyarakat menjaga kesehatan dan keselamatan,”ucapnya.

Senanda diungkapkan, Humas Poksek Bekasi Timur Iptu Yayu Yanti Yudawati mengatakan, adapun sasaran operasi yustitisi ini adalah bagi masyarakat yang tidak menggunakan masker untuk mencegah penularan virus corona.atau Covid-19.

Adapun personil yang dilibatkan dalam operasi yustitisi ini kurang lebih 20 personal baik itu dari TNI, Dishub, Kecamatan dan Kelurahan.

“Soal waktu yustitisi akan dilakukan 14 hari kedepan. Dan titiknya ada Terminal Bekasi BTC, Pasar Baru dan Stasiun Bekasi.”kata dia. (ton).

 

 

Pos terkait