Serahkan Formulir, Zainul Miftah : Kalau Terpilih, Semua Harus Bersatu

  • Whatsapp

Bekasi – Ketua Himpunan Pengusaha Kosgoso (HPK) Kosgoro 57 Kota Bekasi, Zainul Miftah ikut meramaikan perhelatan pemilihan Ketua DPD Golkar Kota Bekasi, 5 Agustus 2020 mendatang.

Keikutsertaan Zainul Miftah itu terlihat dengan peyerahan formulir pendaftaran calon, di gedung Golkar Kota Bekasi, Rabu, (29/7/2020).

Bacaan Lainnya

Salah satu tokoh milenial ini ditemani Panglima FBR Sejabodetabek Syahrul Gozali langsung diterima Komite Verifikasi dan Penjaringan, Rusman Fadilah.

Kepada awak media, Zainul mengaku keseriusannya untuk maju guna membesarkan Partai Golkar Kota Bekasi.

“Sebagai kader milenial tentunya saya ditemani abang saya (bang Syahrul), untuk menyerahkan formulir pendaftaran hari ini,” tuturnya.

Saat disinggung, soal persaingan memperebutkan tahta Ketua DPD Golkar Kota Bekasi, Bang Haji Zain menyebut tidak ada kata pesaing dalam musda ini, agar hajat demokrasi para kader Golkar Kota Bekasi bisa berjalan kondusif dan mengutamakan kebersamaan dan keutuhan partai.

“Saya tekankan tidak ada kata pesaing, tentunya saya berharap proses Musda berjalan demokratis, dengan mengedepankan semangat persatuan dan kebersamaan,” tukasnya.

Menurutnya, sudah saatnya Golkar Kota Bekasi dipimpin kader milenial yang penuh komitmen, untuk tetap menjaga marwah dan nama besar Golkar di Kota Bekasi.

“Tentunya semua kader Golkar Kota Bekasi, baik yang memiliki hak suara maupun tidak, kami rangkul dan melakukan komunikasi dengan mereka,” jelas pria akrab disapa Bang H Zein ini.

Situasi yang dinamis menjelang Musda, tentunya diharapkan Zainul akan menghasilkan kader terbaik untuk menakhodai Golkar Kota Bekasi.

Ditambahkan, dirinya berharap dalam hajat demokrasi ini, para kader Golkar Kota Bekasi bisa berjalan kondusif dan mengutamakan kebersamaan dan keutuhan partai.

“Tentunya saya berharap proses Musda berjalan demokratis, dengan mengedepankan semangat persatuan dan kebersamaan,”tukasnya.

Seperti diketahui, proses pendaftaran dan pengembalian berkas bakal calon ketua DPD Golkar Kota Bekasi, diperpanjang sampai Rabu tanggal 29 Juli 2020. (ton).

Pos terkait