PAC PBB Bekasi Utara Terima SK dari Ketua DPC Kota Bekasi

  • Whatsapp
Foto. Penyerahan SK PAC PBB Bekasi Utara

Bekasi – Ketua DPC Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kota Bekasi beserta jajaran pengurus memberikan SK pengurus PAC PBB Bekasi Utara Minggu (12/07/2020) dikantor PAC PBB Jalan Wisma Asri kelurahan Teluk Pucung Kecamatan Bekasi Utara.

“Tujuan kami pengurus DPC PBB kota Bekasi hari ini untuk kunjungan silaturahmi sekalian pemberian SK pengurus PAC PBB Bekasi Utara. Dan ini kunjungan yang ke-2 setelah terbentuknya pengurus PAC di Kota Bekasi.”ucap ketua DPC PBB Kota Bekasi Hendrico Siagian didampingi sekretaris Riswandi Sianipar SH dan Bendahara Sinto Hutasoit

Bacaan Lainnya

Hendrico menyampaikan sebagai Ketua DPC PBB dirinya menginginkan agar ketua PAC PBB Bekasi Utara beserta pengurus pertama-tama harus bisa kompak dan dapat bekerja sama.“Itu modal awal,” katanya.

Pengurus PAC PBB Bekasi Utara harus solid dan lebih bersinergi dan bekerja mengembangkan PBB di Bekasi utara,Setelah itu, pengurus harus dapat menanamkan nilai-nilai kepatriotan di dalam tubuh PBB,agar bermanfaat dan dirasakan masyarakat wilayah Bekasi Utara,”pinta Hendrico.

Hendrico juga menargetkan pengurus dan jajarannya yang menerima mandat harus bisa menjalin dan merangkul semua orang Batak untuk masuk ke organisasi Pemuda Batak Bersatu,

Usai memberi mandat, Hendrico menginstruksikan agar secepatnya pengurus PAC PBB Bekasi Utara melakukan koordinasi dan membentuk Pengurus PBB di tingkat kelurahan yang ada di kecamatan Bekasi Utara.

Hendrianto Manullang usai menerima mandat mengungkapkan terima kasihnya kepada ketua DPC Hendrico serta jajaran yang ikut menyerahkan mandat kepada pengurus PAC PBB Bekasi Utara.

Dia mengatakan tugasnya sebagai ketua sangat berat. Oleh karena itu, Hendrianto meminta dukungan dari DPC agar tetap memantau dirinya serta pengurus dalam menjalankan tugas dan amanah ini.

“Tugas ini sangat berat. Mohon agar DPC PBB tetap memantau kami sebagai pengurus untuk menjalankan tugas dan amanah yang berat ini,” ujarnya.

Hendrianto berpesan kepada para pendampingnya di kepengurusan PAC mandat yang ia terima ini bukan hanya hak dirinya saja, namun ini menjadi hak bersama keluarga besar PBB Bekasi utara.

“Kita Harus solid dan bersinergi menjalankan visi-misi Pemuda Batak Bersatu di Bekasi Utara.”imbuhnya. (yan)

Pos terkait