Donasi Ambulance dan APD untuk Medis Covid-19

  • Whatsapp

Bekasi – Direktur PT. Toyota-Astra Motor (TAM) dan PT. Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) Bob Azam menyerahkan bantuan berupa 1 unit ambulance dan sebanyak 3000 alat pelindung diri (APD) untuk medis.

Bantuan tersebut diterima langsung Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Bekasi, Rahmat Effendi di Posko GTPP Covid 19 Kota Bekasi di Stadion Patriot Chandrabaga Bekasi Selatan Kota Bekasi.

Bacaan Lainnya

Direktur PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia, Bob Azam mengatakan, donasi yang diberikan sebagi bentuk kontribusi pihaknya untuk mendukung mobilitas tenaga medis dalam menangani wabah Covid-19 kepada Pemkot Bekasi.

“Kami menyadari, kebutuhan untuk memerangi pandemi ini sangat besar dan Toyota Indonesia akan terus berupaya untuk memberikan berbagai kontribusi melalui program #ToyotaAdaUntukAnda.” katanya Kamis, (16/7/2020).

Kata dia, bantuan untuk penanganan wabah Covid-19 ini menjadi program global Toyota sebagai perusahaan yang selalu mengedepankan semangat good citizenship, Toyota selalu berupaya untuk berkontribusi dan berperan aktif dalam memberikan yang terbaik.

“Selain bantuan langsung kepada masyarakat dan tenaga medis, kami juga berbagi kepada berbagai pihak yang membutuhkan.” ujarnya.

Kami berharap, donasi dari Toyota Indonesia ini dapat mendukung sarana dan prasana dalam percepatan penanganan wabah Covid-19.

Ketua GTPP Covid -19 Kota Bekasi Rahmat Effendi mengapresiasi dan berterimakasih kepada Toyota Indonesia yang ikut memberikan donasi dalam penanganan Xovid-19 di Kota Bekasi.

“Semoga Ambulance ini dapat bermanfaat bagi tenaga medis dan masyarakat,” kata Rahmat Effendi. (ton).

Pos terkait