Tri Adhianto Tinjau Penerapan New Normal di Pasar Rawalumbu

  • Whatsapp

Bekasi – Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto tinjau penerapan adaptasi new normal dan sekaligus mengecek kestabilan harga di Pasar Rawalumbu, Rabu (03/06/2020).

Bukan hanya sosialisasi New Normal, ia juga turut membantu mendistribusikan masker dan hand sanitizer pada masyarakat di Pasar Rawalumbu Kota Bekasi.

Bacaan Lainnya

Dalam kunjungannya,Tri masih menemukan kurangnya kesadaran masyarakat dalam menjalani tatanan hidup baru New Normal, penerapan hidup sehat seperti dengan tidak memakai masker, tidak jaga jarak antar pengunjung serta tidak tersedianya hand sanitizer saat berpergian.

“Saya berharap warga khususnya pengunjung pasar Rawalumbu dapat menjalankan himbauan pemerintah terkait adaptasi tatanan hidup baru New Normal, tetap berkreasi, tetap produktif, tetap bersosial namun tetap jaga kesehatan,” pungkasnya.

Tri juga sempat berinteraksi dengan para pedagang dan bertanya terkait harga bahan pokok pasca lebaran di tengah pandemi civid-19.

“Kalo harga bahan dipasar sih ada yang naik ada yang turun Pak, gak bisa diprediksi, tapi harga di kita masih bisa dibilang normal wajar-wajar aja, jadi masyarakat tenang aja kalo urusan harga pasar,” kata salah seorang pedagang pasar. (ton)

Pos terkait