Wakil Walikota Bekasi Tinjau Lokasi Shalat Idul Fitri

  • Whatsapp

Bekasi – Wakil Walikota Bekasi, Tri Adhianto beserta istri, Wiwik Hargono meninjau lokasi yang akan dijadikan tempat  Sholat Idul fitri 1441 Hijriah di Viktoria Garden Perum, Galaxy Bekasi Selatan, Sabtu (23/05/2020).

Peninjauan ini guna melihat persiapan protokol kesehatan yang telah disiapkan oleh pihak Viktoria Garden dalam menjalankan prosedur yang ditetapkan pemerintah seperti, menyiapkan hand Sanitizer dan sabun cuci tangan, Room Desinfectan, dan himbauan mengenakan masker serta jaga jarak antar jama’ah.

Bacaan Lainnya

Ini dilakukan demi kebaikan bersama, agar warga selamat dan dapat menjalani ibadah Sholat Idul Fitri dengan tenang

“Diharapkan kepada masyarakat dengan protokol kesehatan yang di jalani dapat mencegah penyebaran covid-19 didaerah tersebut.”imbaunya.

Menurut dia momentum perayaan Hari raya idul fitri tahun ini sangat berbeda dari tahun sebelumnya. Kendati demikian ia pun mengapresiasi warga setempat yang tidak mudik lebaran dan tetap ingin menjalani ibadah dtengah pandemi virus corona.

Ia juga berpesan kepada warga yang melaksanakan shalat id untuk mengikuti protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah.

“Saya melihat angka pasien yang positif sudah terbilang landai atau stabil cendrung menurun secara grafik, sampai waktu PSBB yang telah ditentukan kita semua berharap tidak ada lagi penambahan secara signifikan orang yang positif terjangkit wabah covid-19, dan kita tentunya sebagai pemerintah kota Bekasi mulai secara bertahap merocovery perekonomian yang ada di kota Bekasi,” pungkasnya. (ton).

 

 

 

Pos terkait