Wakasek: Ahamdulillah, Siswa SMAN 4 Bekasi Lulus 100 Persen

  • Whatsapp

Bekasi – Kepala sekolah melalui Wakasek Humas SMAN 4 Kota Bekasi Hj Trisnani menyebut bahwa semua siswa di SMAN 4 Kota Bekasi lulus semua tahun ini.

“Ahamdulillah, siswa SMAN 4 lulus 100 persen. Total siswa yang lulus tahun ini sebanyak 352 siswa dengan rincian Program MIPA sebanyak 250 siswa dan Program IPS sebanyak 102 siswa,”katanya melalui pesan telepon selulernya Minggu, (3/5/2020).

Bacaan Lainnya

Ia mengatakan, penentuan kelulusan siswa ini melalui ujian sekolah dan nilai rata-rata rapor atau tidak lagi dengan nilai Ujian Nasional (UN) lantaran sejak awal UN ditidakan pada masa pandemi Covid-19 ini.

“Pengumuman kelulusan siswa diumumkan secara online melalui website sekolah pada 2 Mei 2020 lalu.”ujarnya.

Namun, kata dia untuk pengambilan Surat Keterangan Lulus (SKL) dan yang lain sebagainya para siswa menunggu informasi resmi dari sekolah.

“Selamat atas keberhasilan peserta didik dalam menempuh pendidikan selama 3 tahun di SMA Negeri 4 Bekasi. Tetaplah jadi yang terbaik untuk diri sendiri, keluarga, dan almamatermu.” pesan dia.

Ia juga berharap, semoga pandemi covid-19 ini memberi banyak pelajaran kepada semua pihak untuk lebih kuat dalam menapaki hidup meraih masa depan yang lebih baik. (ton) 

Pos terkait