Semangat Ramadhan, Kader dan Simpatisan PDI-P Bekasi Selatan Berbagi Takjil  di Tengah Pandemi

  • Whatsapp

Bekasi – Semangat berbagi ditunjukkan Kader dan simpatisan PDI-P Bekasi Selatan di Ramadhan 1440 H diisi dengan membagikan sebanyak 500 paket takjil kepada para pengendara yang melintasi Jalan Ahmad Yani yang tepatnya di depan Mall Giant, Kota Bekasi.

Jelang waktu berbuka, kader dan simpatisan PDI-P Bekasi akan membagikan satu persatu takjil yang telah disiapkan. Lokasi pembagian berada di depan Mall Giant Bekasi Selatan.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan bagi-bagi takjil dalam rangka bulan Ramadan ini murni sedekah dari kami untuk berbagi ditengah pandemi corona,” ungkap H. Amirudin Ramli didampangi A. Firdaus Ajay, Minggu (17/5/2019).

Foto.  Kader dan simpatisan PDI-P Bekasi Selatan

Untuk pembagian takjil, H. Amirudin Ramli juga akan memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mengikuti anjuran pemerintah agar tetap mengggunakan masker dan di rumah aja.

Selain itu, H.  Amir juga mengingatkan warga untuk tetap mematuhi disiplin mematuhi dan peraturan berlalu lintas untuk menghindari terjadinya kecelakaan mengingat arus kendaraan padat setiap sorenya.

“Mari kita patuhi instruksi maupun kebijakan pemerintah dalam memutus rantai penyebaran wabah virus corona. Dan bersama kita doakan agar pandemi ini segera berakhir sehingga aktifitas kesehatan dapat berjalan normal seperti biasa, “Imbau H. Amirudin. (ton) 

Pos terkait