Sakit Hati Anak Perempuannya Diperkosa, Pria di Bekasi Habisi Tetangga Pakai Linggis

  • Whatsapp
Foto. Tersangka

Bekasi – Sakit hati anak perempuannya diperkosa, membuat AN (60) gelap mata. Dia nekat membunuh tetangganya sendiri, SA dan SR yang tak lain adalah pelaku yang diduga pemerkosa putrinya. Pelaku meninggal setelah dbawa ke RSUD Kota Bekasi

Pembunuhan tersebut terjadi di rumah kontrakan pelaku tepatnya di Kp Rawa Bebek Kelurahan Kota Baru Kecamatan Bekasi Barat  pada Minggu, (10/5/2020 sekitar pukul 21.00 WIB

Bacaan Lainnya

Pelaku memukul kepala korban dengan menggunakan linggis beberapa kali sehingga korban mengalami luka robek,  memar dan patah tulang yang mebuat pelaku tewas. Usai kejadian, tersangka sembunyi di dikontrakan sekitar tempat kejadian.

Tersangka mengaku menaruh sakit hati karena pelaku telah memperkosa anak perempuannya

“Saya sakit hati makanya saya bunuh mereka saat sedang tertidur pulas dikontrakannya..”ungkap AN di Polres Metro Bekasi Kota Senin, (11/5/2020).

Sementara itu, Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Wijanarko mengatakan, adapun alasan pelaku menghabisi nyawa korban lantaran pelaku AN mendapat kabar bahwa putrinya diperkosa oleh korban.

“Kemudian tanpa melakukan pengecekan terhadap kabar tersebut pelaku langsung menganiaya korban pakai linggis,”pungkasnya.

Atas perbuatannya, tersangka dikenakan Pasal 340 KUHP dengan ancaman pidana 20.tahun enjara dengan barang bukti satu buah linggis. (ton)

Pos terkait