Raider Shooting Club Berbagi dengan Anak Yatim 

  • Whatsapp

Bekasi – Tak ingin tinggal diam, Jumat, (29/5/2020) Komunitas menembak di Indonesia yang tergabung dalam Raider Shooting Club mengadakan aksi bakti sosial dengan memberikan bantuan berupa sembako kepada anak yatim piatu dan warga masyarakat yang membutuhkan.

Sekretaris Jenderal Raider Shooting Club Wahyu Suganda mengungkapkan, aksi sosial ini rutin digelar setiap Jumat dan terhitung ini yang tujuh dilaksanakan.

Bacaan Lainnya

“Ini yang ke tujuh kita lakukan aksi sosial kepada anak yatim dan warga masyarakat. Sebab kita ada program yang cinta aksi sosial khususnya bagi anak yatim.” ujarnya di Sekretariat di Perumahan Pesona Metropolitan.

Sebelumnya kata dia, Raider Shooting Club, tepatnya sebelum Covid-19, pihaknya mengadakan resufle dalam kepengurusan baru.

“Agendanya kemarin hanya untuk di bulan puasa, tapi dari kebijakan seluruh pengurus akhirnya kegiatan ini akan dilangsungkan, insyaallah seterusnya,”kata Wahyu.

Wahyu berharap, Raider Shooting Club ini akan lebih baik kedepannya dan menjadi contoh bagi semua club yang ada di Kota Bekasi untuk peduli terhadap anak yatim.

“Jadi tidak hanya kita hobby tembak, tapi juga sosial untuk masyarakat,” tandasnya.

Tentang dana untuk aksi sosial, Wahyu menuturkan bahwa itu semua murni dari partisipasi para anggota dan juga pemasukan dari internal.” Ini murni dari anggota,,pungkasnya. (ton) 

Pos terkait