Pospera Kota Bekasi Bagikan Sembako dan Masker ke Warga Kurang Mampu

  • Whatsapp

Bekasi – Dalam meringankan beban warga yang saat ini mengalami dampak Covid 19, relawan Jokowi yang tergabung dalam ormas Posko Perjuangan Rakyat (POSPERA) Kota Bekasi membagikan 200 paket sembako kepada masyarakat yang tidak mampu,.

Selain sembako, Pospera juga membagikan 1000 masker kepada masyarakat yang belum menggunakan masker.

Bacaan Lainnya

“Berdasarkan instruksi dari ketua Umum DPP POSPERA “Mustar Bona Ventura” bantuan tersebut harus diperuntukkan bagi masyarakat yang benar-benar tidak mampu dan tidak tersentuh bantuan dari Pemkot Bekasi dan juga pemerintah pusat.”kata Alex Suherman, Sekretaris DPC Pospera dengan didampingi, Hasan Basri selaku Bendahara, Rabu, (20/05/20).

Menurut dia, pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini sangat berdampak khususnya bagi masyarakat yang memang hari-harinya hidup yang serba kekurangan.

“Terlebih adanya PSBB dan lain sebagainya menjadikan ruang gerak mereka semakin terbatas dalam mencari nafkah,” ujar Alex.

Oleh karenanya, lanjut Alex pihaknya langsung menyisir dengan menggunakan mobil ambulace milik Pospera Kota Bekasi keberbagai wilayah yang di mulai dari Bantargebang hingga Rawa Lumbu untuk memberikan langsung bantuan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkannya.

Adapun bantuan yang kami berikan berupa, 5 Kg beras, 1 Kg gula pasir, Minyak Goreng 1 liter, 10 Mie Instan berikut masker.

“Semoga dimasa sulit seperti ini bantuan tersebut bisa bermanfaat untuk saudara-saudara kita yang sangat membutuhkannya,. ujar Ketua Bidang Ekonomi DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi ini. (yan) 

Pos terkait