Polrestro Bekasi Kota Lakukan Pengawasan dan Monitoring Pelayanan Publik

  • Whatsapp

Bekasi – Petugas dari Seksi Pengawasan Polres Metro Bekasi Kota melaksanakan pengawasan dan monitoring dibeberapa satuan kerja dan fungsi di Mapolrestro setempat pada Kamis, (28/5/2020).

Pengawasan dan monitoring ini difokuskan terhadap satuan kerja di Pospol Mekarsari Bekasi Timur dan Pospol Terminal Induk Kota Bekasi.

Bacaan Lainnya

Seksi Pengawasan Polres Metro Bekasi Kota Bripka A. A. Sutawijaya menyampaikan, pihaknya selalu aktif lakukan kegiatan pengawasan dan monitoring pelayanan publik di Pospol Mekarsari dan Pospol terminal induk Bekasi.

“Tujuannya agar pelaksanaan pelayanan publik sesuai dengan ketentuan dan SOP,” katanya.

Adapun hasil pengawasan dan monitoring oleh pihaknya di Pospol Mekarsari kata dia, dalam keadaan aman dan kondusif. Karena semua anggotanya selalu standbuy dan bersiaga untuk melayani masyarakat yang akan datang ke Pospol Mekarsari.

“Sdikitnya ada 4 personil yang piket hari ini termasuk Kapospol. 2 diantaranya hadir dan 2 tidak hadir dengan alasan terkena sprin PSBB dan cuti hamil. Namun hanya saja untuk fasilitasnya seperti Harwat gedung terdapat 3 lampu mati, AC sudah mulai tidak dingin dan lampu taman Pospol Mekarsari mati.” jelasnya.

Senada dikemukan Briptu Aditya Anggi Kharisma menyampaikan bahwa kondisi Pospol di terminal induk Bekasi juga dalam keadaan aman dan kondusif.

Namun yang menjadi kendalanya adalah tidak ada kendaraan dinas atau inventaris pada Pospol Terminal Bekasi serta harwat gedung kurang terawat.

“Untuk anggota yang piket hari ini berjumlah 3 personil termasuk Kapospol. 2 diantaranya hadir sedangkan I orang personil tidak hadir karena terkena sprin PSBB, “ucapnya. (ton) 

Pos terkait