Jelang Lebaran, DPC Projo Kota Bekasi Bagikan Sembako Bagi Warga Terdampak Covid 19

  • Whatsapp

Bekasi – Satu hari menjelang idul fitri, DPC PROJO Kota Bekasi kembali membagikan bantuan berupa sembako kepada warga kurang mampu dan warga terdampak COVID -19 tepatnya di RT 04 RW 01 Kaliabang Tengah Bekasi Utara Sabtu, (23/5/2020).

Bantuan tersebut di serahkan langsung oleh Ketua DPC PROJO Kota Bekasi Sungkono dengan di dampingi pengurus dan anggota PROJO.

Bacaan Lainnya

Ketua Relawan Jokowi, Sungkono mengatakan, ada sekitar 700 paket sembako yang diberikan kepada warga yang kurang mampu dan warga terdampak corona serta kepada relawan Projo

“Bantuan ini langsung kita berikan dengan mendatangi langsung rumah rumah warga. Selain tepat sasaran, juga untuk menghindari kerumunan. “kata Sungkono

Menurut Sungkono, kegiatan ini merupakan aksi kemanusiaan untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19 ini.

“Ahamdulillah, DPC Projo telah selesai menyalurkan bantuan di 12.Kecamatan di Kota Bekasi. Terima kasih kepada DPP Projo yang begitu luar biasa dalam membantu warga dan pengurus. Terima kasih kepada Ketua Umum dan Sekjen yang tetap setia di garis rakyat ” Ia menambahkan.

Apalagi lanjut dia, situasi dan kondisi pandemi ini belum bisa diperkirakan sampai kapan berakhit.”Namun kita semua berharap kondisi negara ini akan normal kembali seperti yang kita harapkan usai lebaran nanti,”jelas Sungkono.

Sungkono juga menyebut, meskipun  bantuan yang diberikan tidak seberapa dibandingkan banyaknya warga yang membutuhkan dan belum tersentuh bansos namun ia berharap bisa meringankan kebutuhan pokok masyarakat.

Saya berharap, masyarakat bisa terbantu di saat pandemi Covid-19. Semoga bansos dari PROJO (Relawan Jokowi) ini masyarakat merasakan adanya kepedulian pemerintah melalui PROJO ini.” ucapnya

Sementara, Suwardi (62), warga RT 04 RW 01 kelurahan Kaliabang mengapresiasi bantuan berupa sembako dari Relawan Jokowi atau Projo. “Kami mengucapakan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo dan juga kepada ketua DPC PROJO Kota Bekasi yang telah membantu warga berupa sembako.” pungkasnya. (yan 

Pos terkait