HIPMI, Japnas dan JCI Donasikan Tiga Ton Beras dan 100 APD

  • Whatsapp

Bekasi – Sebanyak tiga ton beras dan 1000 APD diserahkan kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi. Bantuan tersebut diterima langsung oleh Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi yang juga Ketua Gugus Tugas COVID -19.

Pembagian 3 ton beras dan 100 alat pelindung diri (APD) merupakan bagian dari program Pengusaha Patriot Peduli Covid-19 yang berkalaborasi dengan Jaringan Pengusaha Nasional dan Junior Chamber Internasional.(JCI) Bekasi City.

Bacaan Lainnya

Ketua HIPMI Kota Bekasi Yogi Kurniawan mengatakan, tujuan bantuan ini adalah  untuk membantu memenuhi kebutuhan pokok masyarakat agar mengurangi sedikit beban hidup mereka khususnya di bulan Ramdhan 1441.H.

“Kami tentu berharap, dengan sedikit bantuan ini bisa membuat warga yang terdampak corona gembira dan fokus beribadah di bulan puasa, “ujarnya. Jumat, (22/5/2020) di Posko Covid-19 Stadion Patriot Bekasi.

Tentang kondisi para pelaku usaha yang semakin menurun imbas corona, Yogi senantiasa tetap optimis dan mendorong para pelaku usaha untuk tetap menyisihkan rezskinya untum membantu masyarakat disaat pandemi.

Ia juga mengajak para pengusaha untuk membantu dan berinfaq di bulan suci Ramadhan i ma pandeimi.”Saya juga menyampaikan terima kasih ke pak Wali yang sudah meneriama saya dan teman teman dengan baik.”ucapnya.

Sementara, Ketua Japnas Kota Bekasi Edy Rukminto menambahkan, bantuan ini bentuk solidaritas bersama pihaknya dengan HIPMI dan JCI Bekasi City di masa pandemi Covid-19.

“Di masa pandemi seperti ini, kini saatnya kita membangun solidaritas bersamaq membantu saudara-saudara kita dan membantu pemerintah. Sebab Pemkot tidak bisa melakukan ini sendiri, “ujar Edy

Edy juga menyebut aksi sosial ini merupakan aksi ke tiga yang telah dilakukan pihaknya untuk covid-19. Dimana sebelumnya pihaknya telah membagikan disifektan dan APBD ke rumah sakit di Kota Bekasi.

“Antara organisas pun, kami tetap berkolaborasi dan fokus menjaga agar masyarakat terbebas dari pandemi Covid-19.ini,”pungkasnya.

Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi mengapresiasi bantuan dari HIPMI yang berkoloborasi dengan Japnas dan JCI yang telah peduli terhadap warga Covid-19.

“Bantuan ini akan segera kta salurkan ke warga yang membutuhkan,” kata pria akrab yang disapa Pepen ini. (ton). 

Pos terkait