Pejuang Eks Timor Timor Seroja Dapat Kucuran Bantuan Covid-19

  • Whatsapp

Bekasi – Pejuang eks Timor Timor yang tergabung dalam operasi Seroja. mendapat bantuan terdampak COVID-19. Bantuan ini menjadi bagian program gerakan berbagi kasih peduli Covid-19 yang dilakukan Partai Demokrat Kota Bekasi.

“Sesuai arahan dari ketua umum partai Demokrat, kita harus bergerak turun langsung untuk memberikan bantuan kasih dengan membagikan 200 paket sembako.”kata Ketua DPC Partai Demokrat, Rony Hermawan. Kamis, (21/5/2020) di Seroja Harapan Jaya Kecamatan Bekasi Utara.

Bacaan Lainnya

Rony menjelaskan, selain panti asuhan, panti jompo, tuna netra maupun orang cacat, pihaknya juga memberikan bantuan kepada warga yang belum tersentuh bantuan dari pemerintah. baik Pemkot Bekasi, Provinsi maupun bantuan pemerintah pusat.

“Sebelumnya, partainya juga memberikan bantuan kasih kepada warga tuna netra, panti asuhan yang ada di Taman Juanda, juga kita bagikan 200 sembako. Jadi total sembako yang kita bagikan ada sekitar 2500 paket.” terang Rony.

Partainya berharap, semua partai politik ikut turun aksi kemanusiaan, turun langsung ketemu dengan masyarakat, jangan hanya saat pemilu, mari tunjukkan solidaritas disaat suka maupun duka, saling berbagi meringankan beban warga yang terdampak Covid 19.

Mantan anggota dewan itu juga menghimbau agar masyarakat untuk tetap mengikuti protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh para medis, jaga jarak, pakai masker, juga sering sering cuci tangan, jaga pola hidup sehat dan pola hidup bersih.

“Dengan demikian penyebaran virus Corona ini dapat terputus.” imbau Rony.

Penyerahan bantuan ini turut  dihadiri anggota DPRD Kota Bekasi, Abdul Rojak, Sodikin, Heri Patani, dan Arwis Sembiring dan juga pengurus PAC Demokrat kecamatan Bekasi Utara. (yan) 

Pos terkait