Tak Ingin Meluas, Ranting Teluk Pucung Semprot Cairan Disifektan Berantas Covid-19  

  • Whatsapp

Bekasi – Tak ingin tinggal diam dan membiarkan virus Corona atau Covid-19 menyebar semakin luas, Ranting Kelutahan Teluk Pucung turut bergerak.

Jumat, (3/4/2020), Ranting Teluk Pucung melakukan aksi memberantas virus corona atau Covid-19 di sejumlah rumah ibadah di Rukun Warga (RW) 08.

Bacaan Lainnya

Ketua Ranting Kelurahan Teluk Pucung Eko Setiawan mengatakan, terdapat sejumlah titik rumah ibadah yabg disemprot cairan oleh pihaknya. seperti Masjid Darusalam, Mushola Miftahul Khoir Mushola Al-Barkah dan sejulah rumah warga.

“Kami ucapkan terima kasih kepada DPC khusinya PAC PDI-P, Arif Rahman Hakim atas supoprt dan bantuannya dengan memberikan bantuan alat dan cairan disifektan,”ujar Eko

Menurut Eko, sesuai apa yang telah diprogramkan oleh DPC PDI-P kota Bekasi, warga  dapat terhindar dari Civid-19 ini.

Eko juga berharap kepada warga untuk selalu dan bersama-sama menjaga kesehatan dan menghindari keramaian dan tetap atau at home.”imbuhnya.

“Jika memang masih ada program penyemprotan kembali kita selalu siap dan menerima. Sebab mencegah itu tidak cukup hanya sekali saja, tapi berungkali sehingga virus ini benar benar hilang dan punah.

Sementara, Ketua RW 08 Teluk Pucung Bening Sugianto menyampaikan terima kasihnya kepada pengurus partai atas penyemprotan di wilayahnya.

“Ini jelas positif bagi warga apalagi dengan situasi seperti ini sehingga situasi ini menjadi satu kebutuhan bersama.” ucap pria yang akrab di sapa Bens ini.

Sebelumnya kata dia, pihaknya sudah melakukan penutupan akses jalan keluar masuk bagi warga. Hal ini dilakukan untuk memperkecil peryebaran virus Corona sejak 23 Maret. Dan sekarang tetap kita lakukan penutupan sampai 14 April, nanti” jelasnya.

Penutupan ini diharapakan agar warga tetap di rumah saja guna memanilisir penyebaran covid-19 untuk diatasi bersama. (yan) 

Pos terkait