Polsek Pondok Gede Amankan Senjata Tajam Pelaku Tawuran di Bekasi 

  • Whatsapp

Bekasi – Pria inisial DT (25) diamankan unit Reskrim Polsek Pondok Gede lantaran tawuran di depan Masjid Wahdi Center Jati Makmur pada Minggu, (5/4/2020) sekitar pukul 04.30.WIB.

Menurut keterangan pelaku DT, awalnya dirinya diajak ngopi oleh temannya inisial S ke rumahnya di daerah Jatiasih. Namun sesampai dilokasi, ternyata sekitar 12 orang dengan menggunakan sepeda motor sudah menunggu.

Bacaan Lainnya

Saat rombongan berkeliling, tiba-tiba sebanyak 30 orang keluar dari gang dengan membawa senjata tajam, batu dan lainnya. Karena sama – sama membawa sajam, akhirnya tawuran kedua kelompok pemuda tak terjadi.

“Tidak menutup kemungkinan aksi ini sudah direncanakan, mengingat kedua kelompok sama-sama membawa sajam, dan sampai saat ini pelaku utamanya belum ditemukan.”terang Kabag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing.

Dari tangan pelaku, sejumlah barang bukti berupa dua senjata tajam (celurit), sepeda motor dan 1 buah hp berhasil diamankan. Guna penyelidikan lebih lanjut, polisi masih masih mendalami kasus ini. (ton). 

 

 

 

 

Pos terkait