PBB DPD Jabar Semprot Disenfektan di Perumahan Puri Persada Indah 

  • Whatsapp

Bekasi – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Jawa Barat Organisasi Pemuda Batak Bersatu (PBB) melakukan penyemprotan desinfektan di Perumahan Puri Persada Indah RW 12 Cibarusah Kabupaten Bekasi.

Ketua DPD Jawa Barat Pemuda Batak Bersatu (PBB) Wasinton mengatakan, penyemprotan ini sebagai salah satu langkah kongkrit organiasi Pemuda Batak Bersatu bersama Ketua RW 12 Perumahan Puri Persada dalam mencegah penyebaran wabah virus corona atau covid-19.

Bacaan Lainnya

“Saya berharap wabah ini bisa diatasi bersama dengan melakukan langkah-langkah kongkrit, salah satunya dengan proses penyemprotan desinfektan,”ungkapnya.

Selain itu, pihaknya juga sedang mengupayakan penyemprotan di setiap tempat di Perumahan yang ada diwilayah Cibarusah. Sebagai organisasi masyarakat, pengurus DPD Jawa Barat Pemuda Batak Bersatu tengah mensosialisasikan kepada seluruh pengurus RT/RW.

“Semoga tidak ada halangan, Kami dari ormas Pemuda Batak Berasatu akan selalu siap siaga, dan Kalau soal bahan untuk penyemprotan disinfektan juga tengah diupayakan agar tetap tersedia,” tutupnya. (ton) 

Pos terkait