PAC dan Ranting PDI-P Marga Mulya Semprot Disinfektan di Masjid Jami Asy-Syifa

  • Whatsapp

Bekasi – PAC Bekasi Utara dan Ranting PDI Perjuangan Kelurahan Marga Mulya melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan di Yayasan Al Maemun pimpinan Ustad Yusuf serta Masjid Jami Asy-Syifa yang berlokasi di RW 02, dan juga di RW 011, RW 05, RW 07 .Rabu (01/4/2020).

“Penyemprotan ini sebagai bentuk kepedulian PAC PDI-P yang juga  anggota dewan Arif Rahman Hakim guna mengantisipasi merebaknya penyebaran covid-19 ,”ucap ketua Ranting Marga Mulya Supriyadi.

Bacaan Lainnya

Penyemprotan disamping inisiatif dari dewan, juga permintaan masyarakat setelah meningkatnya jumlah kasus Covid -19 di Kota Bekasi.

“PDI- P merasa ikut terpanggil mencegah penyebaran Ciavid-19 agar masyarakat merasa lebih nyaman dan aman untuk beraktifitas di lingkup kediaman masing-masing” ungkapnya.

Lanjutnya, selaku pengurus ranting kelurahan Marga Mulya Kecamatan Bekasi Utara, ia mengucapkan terima kasih sebesar besarnya atas partisipasi anggota dewan sekaligus ketua komisi I Arif Rahman Hakim yang memberikan alat penyemprotan dan juga disinfektan diwilayah kelurahan Marga Mulya.

Menurutnya, adapun yang pertama harus dilakukan adalah tetap waspada dan mengikuti anjuran pemerintah melakukan social distancing, tetap diam di rumah agar tidak tertular atau menjadi media penularan virus Corona.

“Harapan kita, doa masyarakat sekitarnya semoga wabah ini cepat berakhir, namun sebagai masyarakat, kita patut untuk menjaga kebersihan, memakan makanan sehat dan juga untuk tidak lupa membersihkan tangan setiap saat serta hindari keramaian.” Pardek berharap.

Sementara, salah seorang pengurus DKM Masjid Jami Asy-Syifa Ustad Jayadi Husni mengatakan sangat berterima kasih kepada PDI Perjuangan yang telah menyemprotkan cairan disinfectant ke wilayah RW 02 khusjsnga di masjid Jami Asy-Syifa.

“Mudah-mudahan dengan adanya penyemprotan disinfektan ini virus cona dapat terbasmi,sehingga kegiatan masjid tidak terhenti dan tak lupa mari sama-sama kita menjaga kebersihan lingkungan di sekitar kita.”ucap Jayadi. (yan) 

Pos terkait