Bagikan Sembako, Kapolres: Kami tetap Kedepankan Protokol Kesehatan

Bekasi – Polres Metro Bekasi Kota melakukan aksi simpati dan humanis di tengah pandemi wabah bersama jajarannya dengan membagikan paket sembako kepada pengemudi Ojek Online (Ojol) yang mangkal di seputaran Kota Bekasi.

”Bantuan sembako ini untuk saling berbagi serta meringankan beban pengemudi ojol ditengah pandemi Covid-19 sekaligus mendukung program pemerintah sesuai edaran Walikota Bekasi.”ujar Kapolres Bekasi Kota, Kombes Pol Wijonarko, Sabtu (11/04/2020).

Bacaan Lainnya

Dalam aksi kemanusiaan itu, Kapolres juga tetap mengedepankan protokol kesehatan, dimana pengemudi ojol ini diminta menerapkan physical distancing atau menjaga jarak antara satu dengan yang lain.

Menurutnya, tujuan dilakukan bantuan ini, hanya untuk meringankan beban mereka secara ekonomi, di tengah tengah situasi pandemi corona yang tengah mewabah. Namun warga masyarakat dihimbau untuk tinggal di rumah saja.

ia pun berpesan dan menghimbau kepada pihak khususnya orang yang mampu, diharapkan ikut berperan aktif memberikan bantuan logistik dan bahan pokok Iainnya kepada masyarakat yang terdampak dan membutuhkan selama pandemi corona ini.

Soleman (35) salah satu ojek online sangat berterima kasih atas kepeduian Kapolres Kota Bekasi terhadap permasalahan ekonomi yang sedang dihadapi saat ini.

“Bantuan yang diberikan Kapolres sangat membantu kami untuk menyambung hidup kedepan selama wabah corona, semoga kegiatan ini akan menggugah para pihak untuk membantu sesama,” ucap Soleman. (ton) 

Pos terkait