Anggota DPRD Kota Bekasi Gunakan Mobil Damkar Semprot Disinfektan

  • Whatsapp

Bekasi – Untuk memanilisir penyebaran virus Corona atau Covid19 di wilayah Bekasi Utara, anggota DPRD Kota Bekasi Arif Rahman Hakim melakukan penyemprotan disinfektan menggunakan mobil Pemadam Kebakaran Jumat, (03/04/2020).

Kegiatan ini bekerja sama dengan 3 pilar yakni, Babinsa, Binmaspol, kecamatan Bekasi Utara, kelurahan dan juga pengurus RW dan dibantu petugas Damkar Kota Bekasi.

Bacaan Lainnya

Arif menyebut, penyemprotan ini akan dilaksanakan pada sejumlah wilayah di Kecamatan Bekasi Utara diantaranya, Kelurahan Harapan Jaya tepatnya di Perumahan Pesona Anggrek, kelurahan Teluk Pucung, dan di kelurahan Kaliabang Tengah.

“Ini sebuah harapan kita, agar apa yang kita harapkan, wabah virus Corona ini tidak merebak di wilayah kita, umumnya di Kota Bekasi.”ucap Arif Rahman Hakim.

Disamping itu, Politisi PDI-P ini juga menghimbau dan berharap, masyarakat sekitar untuk menjaga kebersihan di lingkungannya dan tidak lupa cuci tangan dalam setiap kegiatannya.

“Jika tidak ada keperluan yang mendesak, menurut saya lebih baik di rumah aja agar mata rantai virus ini tidak sampe menyebar kepada diri kita dan keluarga kita.”ujar Ketua PAC PDI-P Bekasi Utara ini.

Dengan adanya penyemprotan ini semoga ke depannya kesadaran mandiri masyarakat juga tetap melakukan kegiatan penyemprotan di rumah masing masing sehingga penyebaran virus Corona ini dapat di cegah.

Tak luput, Arif juga menyampaikan ucapkan terima kasih kepada para pengurus RW, 24, 27, dan RW 21 Harapan Jaya, pengurus partai dan masyarakat yang sudah ikut serta dalam proses penyemprotan yang bekerja sama dengan Pemkot Bekasi.

“Saya pribadi menyampaikan terima kasih buat Pemkot Bekasi yang telah membantu 5 unit mobil Damkar beserta disinfektannya, dan juga kader partai PDI-P baik itu ranting dan anak ranting yang membantu pelaksanaan penyemprotan ini.”ucapnya. (yan) 

Pos terkait