Yuk Merapat!. Hotel, Mall dan Resotaran di Bekasi Diskon Besar Besaran

Bekasi – Rangkaian kegiatan hari ulang tahun (HUT) Kota Bekasi semakin semarak dengan program Great Sale. Launching Great Sale ini dihadiri Wakil Walikota Bekasi, Tri Adhianto dan Vice Presiden Cooporate Communications Trans Park Juanda Minggu, (8/3/2020).

Tri Adhianto mengatakan, great sale ini berlaku untuk mal, hotel, restoran dan ritel yang ada di Kota Bekasi. Tri optimis kegiatan ini bakal menarik minat masyarakat karena diskon yang diberikan pengusaha kepada konsumen dari 23 hingga 80 persen.

Bacaan Lainnya

“Angka dskonnya muali dari 23 persen berdasarkan usia Kota Bekasi saat ini hingga 80 persen,” kata Tri.

Tambah Tri, event ini diadakan untuk memunculkan paradigma di kalangan masyarakat bahwa Kota Bekasi merupakan tempat destinasi wisata belanja.

“Ini upaya awal kami menuju cita-cita menjadi destinasi tujuan wisata belanja. Kami harap kunjungan wisatawan ke Kota Bekasi bisa meningkat,” ucap Tri.

Sementara itu, Benny Tunggul, Ketua Pengembangan Kehidupan Perkotaaan TWUP4 mengajak masyarakat untuk datang dan berbelanja di pusat-pusat perbelanjaan yang ada di Kota Bekasi karena ada berbagai diskon dan fasilitas lengkap yang bisa dinikmati dalam kegiatan Bekasi Great Sale.

“Masyarakat yang ingin berbelanja bisa di Kota Bekasi Great Sale 16 Mall dan 17 Hotel dan Perusahaan Retailer yang ada di Kota Bekasi, ada juga cafe restaurant, atau ingin bermain salju bisa di Trans Snow World,” jelas Benny.

Ia juga menyampaikan, Kota Bekasi Great Sale dilakukan atas kerjasama Asosiasi Pusat Perbelanjaan Indonesia (APPBI), Perhimpunan Hotel Republik Indonesia ( PHRI), APRINDO.

Tahun ini Kota Bekasi Great Sales menampilkan Batik Kota Bekasi Festival di Transpark dan Hotel Amarossa Grande.

Pemerintah Kota Bekasi juga memberikan 3000 pelajar menikmati Snow World di Transpark sebagai hadiah ulangtahun ke masyarakat. Ditargetkan 30 % ada kenaikan sale di Kota Bekasi Great Sale.

Masyarakat yang datang ke Kota Bekasi bisa menikmati segala macam fasilitas yang disediakan. (ton) 

Pos terkait