Usai Diresmikan, Wawako Berharap Bank Syariah Dapat Berikan Kontribusi di Bekasi

  • Whatsapp

Bekasi – Kantor Pusat Bank Syariah Patriot Kota Bekasi diresmikan sekaligus pengguntingan pita. Bertajuk Grand Opening, peresmian ini digelar di Jalan Ahmadyani, Komplek Ruko Sentra Niaga Kalimalang, Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

Wakil Walikota Bekasi Tri Adhianto saat peresmian berharap, Bank Syariah Patriot dapat memberikan kontribusi dalam pembangunan ekonomi yang berprinsip pada Syariah.

Bacaan Lainnya

“Saya harap Bank Syariah Patriot dapat menjadi bank yang unggul dalam layanan dan kinerja sehingga jadi pilihan masyarakat,”ujar Tri saat memberikan sambutan yang didampingi Komisaris Bank Syariah Patriot Bambang Heru Senin, (16/3/2020).

Tri mengatakan lebih lanjut, layanan jasa perbankan yang amanah sesuai dengan syariah, diharapkan juga mampu berperan dan berkontribusi dalam pengembangan ekonomi syariah.

“Sebagai salah satu BUMD, bank Syariah mampu menunjang pertumbuhan ekonomi di Kota Bekasi.”ungkapnya.

Peresmian tersebut, turut juga dihadiri Dandim 0507/BKS, Kolonel Inf Rama Pratama, Anggota DPRD Kota Bekasi, Arif Rahman Hakim, dan Dirut Bank Syariah Patriot Moh Asmawi, dan sejumlah perangkat daerah. (ton) 

Pos terkait