Polrestro Bekasi Kota Imbau Masyarakat Kurangi Aktifitas Massal Selama Corona

  • Whatsapp

Bekasi – Melihat perkembangan dampak wabah virus Corona atau Covid-19,  sebanyak 20 personil Polres Metro Bekasi Kota dibantu Kodim 0507 menghimbau warga di bererapa titik keramaian yang ada di wilayah Kota Bekasi, Sabtu Malam  (22/03/2020)

Dibawah pimpinan Kasat Reskim AKBP Arman. kegiatan patroli tersebut merupakan upaya anggota Polri untuk memberikan himbau masyarakat untuk tidak melakukan aktifitas atau berkumpul di malam hari terkait adanya virus corona yang sedang mewabah.

Bacaan Lainnya

AKBP Arman mengatakan, pihaknya menghimbau agar masyarakat menghindari pertemuan yang bersifat massal dan ramai upaya ini dilakukan karena masyarakat masih kurang memahami tujuan dari Pemerintah yang membatasi aktifitas ditempat umum yaitu untuk mencegah atau memutus rantai penyebaran virus corona.

“Masih ditemukan masyarakat, remaja dan anak-anak masih beraktifitas ditempat umum oleh karena itu Kita imbau agar mengikuti anjuran Pemerintah.“ ujarnya

Sambung AKBP Arman, tercipta untuk rasa aman, nyaman bagi masyarakat, gerakan sosial malam ini untuk pelayanan kepada masyarakat memberikan arahan antisifasi sosialisasi pencegahan virus corona.

“Kita berharap terciptanya rasa aman nyaman masyarakat kota Bekasi sehingga kita malam ini, kita melaksanakan sosial pelayanan kepada masyarakat. Inilah bentuk nyata dari kepolisian untuk menghimbau kepada masyarakat agar hal-hal seperti ini cepat teratasi paling tidak mengurangi ,”imbuhnya.

Himbauan ini akan terus dilakukan oleh Polres Metro Bekasi Kota yang sehari-hari bertugas dilapangan sehingga mudah tersampaikan kepada masyarakat dengan harapan masyarkat mengikuti anjuran Pemerintah terkait social distancing atau mengurangi aktifitas diluar rumah dan mengunjungi tempat keramaian sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona atau covid-19.(*)

Pos terkait