Pemkot Bekasi Akan Gelar Bekasi Night festival dengan Berbagai Kesenian 

  • Whatsapp

Bekasi – Pemerintah Kota Bekasi akan menggelar Bekasi Night festival di Area Parkir Bekasi Food City (BCF) Level 2 – Sumarecon Mall Bekasi pada Minggu (15/03/2020) malam mulai pukul 18.00 s/d 22.00 WIB.

Kepala Bidang Pemasaran pada Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Bekasi, Masriwati mengatakan, tahun ini pemerintah daerah tidak mengalokasikan anggaran untuk acara tersebut lantaran acara tersebut diselenggarakan menggunakan dana pertanggungjawaban sosial perusahaan atau CSR di wilayah setempat.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan ini nantinya akan di komandoi oleh Disparbud,”katanya usai rapat pada Kamis lalu

Dalam pagelaran itu lanjutnya, pemerintah Kota Bekasi akan mengadakan berbagai penampilan baik tradisional maupun modern dance, selain itu kuliner juga di gelar oleh penyelenggara.

Selain pagelaran busana, tari tarian, kuliner berlangsung dari pagi hari itu juga dimeriahkan oleh penampilan dari Guest Star pada acara tersebut yaitu, Penampilan TIpe X Band yang diprediksi akan menarik perhatian masyarakat Kota Bekasi yang datang pada carnival night tahun ini.

Para pengunjung nantinya tidak akan dikenakan biaya untuk hadir dan menyaksikan acara terebut. dari pagi hari kita sudah mulai dengan berbagai pertunjukan dan juga games games, dan puncak acara akan dilaksanakan pada malam harinya sekitar pukul 20.00 WIB hingga pukuil 22.00 WIB.

Kami berharap kegiatan ini akan berjalan dengan lancar dan aman. terimakasih juga kami sampaiakan kepada pihak-pihak sudah mendukung kegiatan ini . mulai dari pihak swasta, pelaku seni, para pelaku UMKM, serta dari Kepolisian dan juga TNI yang akan mengamani jalannya Kegaitan ini nantinya. (ton) 

Pos terkait