Kongkow Bareng Polisi Bersama Perangkat Kelurahan Perwira

  • Whatsapp

Bekasi – Kepolisian Sektor (Polsek) Bekasi Utara mengadakan Kongkow Bareng Polisi (KBP) bersama Perangkat Kelurahan Perwira, Kepala Puskesmas, tokoh masyarakat, tokoh agama, anggota perlindungan masyarakat (Linmas), dan Karang Taruna pada Sabtu, (14/3/2020) pukul 20.00 WIB di RT.003/004 Kelurahan Perwira Kecamatan Bekasi Utara.

“Kegiatan ini dalam rangka menciptakan hubungan baik antara polisi dengan unsur masyarakat dalam upaya menciptakan suasana keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif.”ucap Kapolsek Bekasi Utara Kompol Chaled Tayib SH.

Bacaan Lainnya

Kapolsek didampingi Kanit Lantas dan jajaran Polsek Bekasi Utara serta Bhabinkambtibmas Sekecamatan Bekasi Utara, menyampaikan permintaan hubungan dan kerjasama yang baik dengan masyarakat dan unsur terkait dalam menciptakan suasana keamanan wilayah masing-masing.

“Dengan menjaga hubungan dan kerja sama ini merupakan antisipasi dan pencegahan terjadinya upaya-upaya kejahatan yang mengganggu suasana keamanan dan ketertiban masyarakat.”ucapnya

Kapolsek juga mengajak semua pihak untuk memantau dan menjaga wilayah dari hal-hal yang dapat mengusik dan membuat keonaran di Bekasi Utara.

“Bersama Bhabinkamtibmas dan seluruh warga masyarakat, mari berantas kejahatan yang meresahkan masyarakat di Bekasi Utara.”tutupnya.. (yan) 

Pos terkait