Ketua DPC PPP Kota Bekasi Ajak Semua Pihak Gandengan Tangan Perangi Virus Corona

  • Whatsapp

Bekasi – Ditengah merebaknya wabah virus corona, Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kota Bekasi mengajak seluruh pihak untuk bergandengan tangan menghadapi virus corona atau Covid-19.

Hal itu disampaikan Ketua DPC PPP Kota Bekasi Solihin dalam jumpa pers di kantor Sekretariat DPC PPP Jalan Chairil Anwar Senin, (23/3/2020).

Bacaan Lainnya

“Laju penyebaran virus corona kian memprihatinkan di Kota Bekasi. Untuk itu, kami mengajak semua pihak bergandengan tangan untuk menghadapi wabah Corona ini,” kata Komisi III DPRD Kota Bekasi ini.

Apalagi, berdasarkan pemetaan dan’ Pemprov Jawa Barat, Kota Bekasi menjadl salah satu zona merah dan butuh perhatian serius dalam mencegah terjadinya perluasan penularan virus Corona ini.

Atas hal itu, partainya terasa terpanggil membantu pemerintah daerah untuk turut berkontribusi dalam hal memberdayakan sumber daya yang dimiliki partainya dalam melawan wabah corona ini.

“Ini sebagai salah satu langkah dalam memperjuangkan nilai-nilai luhur partai, bagaimana semua pengurus partai bersama kader bisa secara langsung untuk bisa berperan aktif di masyarakat,”ucap Solihin.

Pria akrab disapa Gushol ini  mengatakan, adapun upaya pencegahan yang dilakukan partainya, selain aksi penyemprotan desinfektan diruang publik (Mesjid), juga akan membuka posko sekaligus membagikan masker serta sosialisasikan pola hidup bersih dan sehat kepada masyarakat.

“Mulai besok, kita juga akan ada  penggalangan dana di Bekasi Timur,”ujarnya.

Dirinya juga menyambut baik inisiatif dari pemerintah Kota Bekasi dalam menghadapi wabah virus corona dengan berkolabolari bersama tiga pilar.

Seperti diketahui, kata dia, melalui situs resmi Pemerintah Kota Bekasi, hari ini jumlah kasus tercatat sebanyak I42 kasus Covid-l9. Dari jumlah tersebut, 81 diantaranya berstatus Orang Dalam Pemantauan (ODP), 52 orang dianaranya Pasien Dalam pengawasan (PDP), 9 lainnya berstatus positif. (ton) 

 

 

 

 

 

 

 

Pos terkait