Jalin Kerjasama dengan Bank Mandiri dan PT Hadez, Ormas PP Salurkan Program CSR

  • Whatsapp

Bekasi – Bank Mandiri dan PT Hadez Graha Utama menjalin kerjasama dengan Organisasi Masyarakat (Ormas)  Pemuda Pancasila (PP) Kota Bekasi untuk menyalurkan bantuan program Corporate Social Responbiity (CSR) berupa tempat sampah portabel sebanyak 72 unit yang akan dibagikan di setiap Kelurahan.

Bantuan ini diterima langsung Ketua MPC PP Kota Bekasi Ariyes Budiman di kantornya Jalan Chairil Anwar Bekasi Timur dalam rangka hari jadi Kota Bekasi yang ke-23 tahun.

Bacaan Lainnya

Kepada wartawan, Ketua MPC PP Kota Bekasi Ariyes Budiman menyampaikan, apresiasi sekaligus berterima kasih kepada Bank Mandiri dan PT Hadez Graha Utama yang selama ini dinilai aktif memberikan bantuan.

“Mudah-mudahan program-program seperti ini dapat terus dilaksanakan, dari segi kuantitas bila perlu ditingkatkan lagi ke depannya,” ujar Ariyes Kamis, (19/3/2020).

Dijelaskan, alasan pihaknya mengajukan bantuan ini bertujuan untuk memerangi sampah sekaligus dalam rangka mewujudkan program Kota Bekasi yang bersih.

Direktur Utama PT Hadez Grah Utama H. Ahmad Saefulloh menjelaskan bahwa kerjasama ini dalam bentuk dukungan dalam program kebersihan di Kota Bekasi.

“Pemberian bantuan ini merupakan wujud kepedulian dari PT Hadez melalui salah satu pilar CSR-nya, yaitu pilar kebersihan untuk terus mendukung Kota Bekasi bersih.”katanya.

Pos terkait