DPP dan DPD Jabar Pemuda Batak Bersatu Lakukan Aksi Penyemprotan Disinfectan Lawan Covid-19

  • Whatsapp

Bekasi – Tak ingin tinggal diam dan membiarkan virus Corona atau Covid-19 menyebar semakin luas, DPP dan DPD Jawa Barat Pemuda Batak Bersatu (PBB) turut bergerak.

Selasa, (31/3/2020) DPP dan DPD Jawa Barat PBB melakukan aksi memberantas Covid-19 dengan menyemprotkan cairan disinfektan di berbagai wilayah Kota dan Kabupaten Bekasi.

Bacaan Lainnya

Sebelumnya, penyemprotan ini juga dilakukan DPC PBB Depok sebagai bukti bentuk solidaritas dan toleransi dalam membatu masyarakat dan pemerintah dalam memutus mata rantai Covid-19.

“Kegiatan Ini akan terus berlanjut dalam beberapa hari,” ujar Jhony F Silalahi selaku koordinator.

Terpisah, Ketua DPD Jawa Barat Wasinton Simanjuntak berharap kegiatan sosial ini dapat memberikan dampak positif dalam penanganan wabah Covid-19 khususnya di wilayah Jawa Barat.

Wasinton dengan didampingi Sekretaris DPD Jawa Barat Jestro Sinaga juga  meminta seluruh anggota agat turut berperan aktif membantu pemerintah dalam rangka pemberantasan virus corona.

Sementara, Ketua Umum Pemuda Batak Bersatu Lambok F. Sihombing menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh jajaran dan pimpinan baik daerah maupun cabang yang telah melakukan penyemprotan disinfectan di berbagai wilayah.

“Ini adalah bentuk nyata bahwa PBB itu adalah ormas milik rakyat yang peduli dengan rakyat. marilah kita berbuat untuk rakyat agar kita dicintai oleh rakyat,” kata Lambok dan didampingi Panglima DPP PBB Fans Sembiring. (ton) 

Pos terkait