Sambangi Bekasi, Kapolda Metro Jaya Sebut Kota Bekasi Masih Rawan Begal

  • Whatsapp

Bekasi – Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Nana Sujana melakukan kunjungan ke Kota Bekasi. Kunjungan tersebut langsung disambut Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Wijonarko, didampingi Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi serta para Kepala dari Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Bekasi.

Irjen Nana Sudjana mengatakan, kota Bekasi masih rawan begal dan aksi begal dan juga premanisme.” Kota Bekasi masih rawan pencurian dengan pembertan termasuk begal, premanisme.”ujar Irjen Nana Selasa, (4/2/2020).

Muat Lebih

Kata Nana, polisi telah memetakan beberapa area rawan jambret diwilayah hukum Polda Metro Jaya.  Nana menegaskan pihaknya tetap waspada mengawasi titik rawan tersebut. “Sudah dipetakan wilayah jambret termasuk di Bekasi.” jelasnya.

“Kita akan lakukan evaluasi langkah langkah apa. Kami akan mengedepankan upaya upaya pencegahan. Tapi bukan berari penindakan kita hentikan. Penindakan akan kita maksimalkan, ” ujarnya.

Dalam kunjungannya ke Kota Bekasi,  Nana mengikuti acara temu sapa dengan jajaran Polrestro Bekasi Kota, Ormas, tokoh masyarakat dan jajaran Pemkot Bekasi. Selain itu ia juga mengjadiri pelatakan batu pertama polsubsektor Bekasi Selatan.  Hadir pula Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Wijonarko.

“Harapannya, dengan adanya pulsubsektor ini kemudian bisa menambah anggota di jantung kota. Saya rasa ini akan menambah kekuatan Polri untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, “kata Nana.

Sementara Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi mengapresiasi kunjungan Kapolda ke Kota Bekasi. “Saya ucapkan terimah kasih atas kunjungan ini. Karena dukungan dari jajaran Polri khususya Polres Metro Bekasi Kota, TNI dan masyarakat, Bekasi yang berpenduduk 2,4 juta bisa aman dan kondusif, tidak ada perpecahan.”ungkap pria disapa Pepen ini (ton). 

 

 

 

 

 

 

 

 

Pos terkait