Polrestro Bekasi Kota Adakan Baksos Bagi Korban Banjir di Bekasi Jaya

Bekasi – Polres Metro Bekasi Kota beserta jajaran mengadakan Bakti Sosial (Baksos) kepada korban banjir di kelurahan Bekasi Jaya Kecamatan Bekasi Timur.

“Kita akan terus memberikan dukungan kepada korban banjir yang saat ini masih ada di beberapa titik di kota Bekasi.”ujar Kapolres Metro Bekasi kota Kombes Pol. Wijonarko usai meninjau banjir di kelurahan Bekasi Jaya Sabtu (29/02/2020).

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut Kapolres mengatakan, selain memberikan bantuan berupa perlengkapan dan sarana kesehatan secara gratis, pihaknya juga menyiapkan mobil Dokes untuk melayani masyarakat yang membutuhkan pengobatan.

Sebelumnya, sejumlah titik banjir hampir merata di wilayah kota Bekasi. Salah satunya ada di kelurahan Bekasi Jaya, kecamatan Bekasi Timur. Adapun wilayah terkena dampak banjir masing masing di, RT 05, 06, 07 dan 10.

Sekretaris Lurah Pra Fitria Angelia menuturkan, warga yang menjadi korban banjir di sejumlah RW mencapai ratusan orang.”Seperti di RT 07 sebanyak 400 Kepala Keluarga (KK) dan RT 10 sebanyak 150.kepala keluarga (KK).”katanya. (ton)  

Pos terkait